Song Joong-ki dan Hye-kyo bicara soal rencana pernikahannya dan alasan merahasiakan hubungan

Song Joong-ki dan Hye-kyo bicara soal rencana pernikahannya dan alasan merahasiakan hubungan

Song Jong-ki dan Song Hye-gyo dalam poster film Descendants of the Sun. (asianwiki.com)

Jakarta (ANTARA News) - Aktor asal Korea Selatan, Song Joong-ki akhirnya mengonfirmasi langsung kabar rencana pernikahannya dengan aktris Song Hye-kyo.

Dalam sepucuk surat, pemeran karakter Yoo Shi-jin dalam drama "Descendants of the Sun" itu membenarkan akan mengucap janji suci, saling mengisi baik dalam suka maupun duka bersama Hye-kyo pada akhir Oktober ini.

Dia juga mengungkapkan alasannya selalu mengelak kabar yang berhembus bahwa dirinya menjalin hubungan dengan Hye-kyo. Sama seperti pernyataan pihak manajemennya, sang aktor mengaku ingin sangat "berhati-hati" dan menghormati pendapat keluarga kedua belah pihak.

Joong-ki juga mengatakan tak ingin kehidupan pribadinya berpengaruh pada film "The Battleship Island".

"Saya berhati-hati agar tidak menimbulkan kerugian bagi tim produksi. Mereka telah melakukan yang terbaik untuk membuat film yang sukses di lokasi syuting," kata dia.

Di sisi lain, Hye-kyo mengungkapkan uneg-unegnya dalam sebuah halaman penggemar. Dia meminta pengertian dari para penggemar dan publik.

"Kepercayaan dan keyakinan Joong-ki terhadapku selama ini telah meyakinkanku bahwa akan lebih baik menghabiskan masa depan bersama dengannya," tulis dia.

"Aku bersyukur atas ketulusannya dan membuat saya memiliki keyakinan kepadanya," sambung Hye-kyo seperti dilansir Kantor Berita Yonhap.

(Baca: Perjalanan cinta Song Joong-ki dan Hye kyo)

(Baca juga: Song Hye-kyo bantah menikah karena sudah hamil)

Penerjemah:
Editor: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar