Fakta pernikahan Song Joong-ki dan Hye-kyo

Fakta pernikahan Song Joong-ki dan Hye-kyo

Pasangan selebriti asal Korea Selatan, Song Jong-ki dan Song Hye-kyo (upload.wikimedia.org)

Jakarta (ANTARA News) - Sebuah fakta baru terungkap, bahwa pasangan selebriti asal Korea Selatan, Song Joong-ki dan Song Hye-kyo telah  berencana menikah sejak sebulan lalu.

"Ini masalah pribadi jadi kami tidak pernah bertanya, tapi Song Joong-ki berdiskusi serius dengan kami sekitar sebulan yang lalu, dan saat itulah kami mulai mempertimbangkan kapan harus mengumumkannya," ujar Kim Jung-yong mewakili Blossom Entertainment.

Alasan mengapa berita baru bisa diumumkan hari ini ialah menyoal keluarga dan kekhawatiran Song Joong-ki bila kabar ini akan menganggu promosi film terbarunya "Battleship Island".

(Baca: Song Joong-ki dan Hye-kyo bicara soal rencana pernikahannya dan alasan merahasiakan hubungan)

Bulan lalu, pihak MBC TV melaporkan bahwa pasangan ini berlibur bersama di Bali, Indonesia. Namun, pihak manajemen kedua belah pihak membantah kedatangan mereka ke Bali untuk berlibur.

Mereka akhirnya mengumumkan secara resmi pernikahan  pada 31 Oktober mendatang.

Joong-ki memulai debutnya pada 2008 lalu melalui  "A Frozen Flower,". Namanya mulai dikenal publik secara luas setelah terlibat dalam drama Skandal Sungkyunkwan pada 2010 bersama aktor Yoochun JYJ.

Joong-ki (32) juga sempat tampil dalam program televisi Running Man. Sang aktor kemudian semakin mendapuk popularitasnya setelah membintang drama "Descendants of the Sun" pada 2016 bersama kekasihnya, Hye-kyo.

Sementara itu, Hye-kyo (35) terlebih dahulu memulai karir di industri hiburan Korea Selatan melalui dunia model pada 1996. Dia akhirnya terjun ke industri seni peran dan tampil dalam berbagai drama dan program televisi antara lain "Soonpoong Clinic", "Autumn in My Heart," "Full House" Dan "Hwang Jin Yi". Demikian seperti dilansir Kantor Berita Yonhap.

(Baca juga: Berpasangan dalam layar kaca, bintang Korea ini menikah beneran)

(Baca juga: Perjalanan cinta Song Joong-ki dan Hye kyo)

Penerjemah:
Editor: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar