Jakarta (ANTARA News) - Promotor dari Rajawali Indonesia Communication mengonfirmasi bahwa La La Land Live Orchestra in Concert akan hadir di Indonesia pada 4-5 November mendatang. 

Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Communication, mengatakan kehadiran pementasan konser film musikal ini menjadi hal yang membanggakan buat Indonesia. 

"Soalnya untuk kawasan Asia Tenggara, konser simfoni live orkestra La La Land ini hanya tampil di Indonesia. Sementara untuk kawasan Asia, mereka hanya mampir ke Taiwan dan Jepang. Jadi bisa dipastikan konser mereka nanti menjadi pementasan yang istimewa di kawasan Asia Tenggara,'' kata Anas melalui akun Twitter @Anas_S_Alimi di Jakarta, Kamis.

La La Land in Concert ini merupakan pementasan secara live yang dibungkus dalam alunan orkestrasi ini berasal dari film peraih enam trofi Academy Awards 2017. Film drama musikal berbiaya 30 juta dolar AS ini di antaranya memenangkan trofi Oscar untuk kategori Best Original Score dan Best Original Song. 

Dengan predikat tersebut, Anas memastikan gelaran La La Land in Concert yang akan dihajat di Ciputra Artpreneur Jakarta ini bakal memberikan suguhan yang sarat kualitas.

"Untuk kualitas rasanya tidak perlu lagi diragukan. Kami juga yakin venue yang sudah dipilih untuk konser mereka di Jakarta akan bisa mendukung dan menjaga kualitas pementasan terbaik mereka,'' ujarnya dalam rilisnya.

Pementasan konser film musikal La La Land ini mengisahkan tentang sosok Mia (Emma Stone) yang menyimpan cita-cita tinggi sebagai seorang aktris. Sementara, Sebastian (Ryan Gosling) adalah seorang musisi jazz yang berdedikasi. 

Keduanya kemudian bertemu dan menjalin kisah romantis dalam balutan harapan dengan setting kota modern di Los Angeles. Cerita drama ini selanjutnya mengalir dalam untain musikal yang mengisi kehidupan keduanya dalam mengejar impian. Di dalamnya terselip kisah-kisah yang menyemaikan kebahagiaan, juga rasa sakit dalam upaya mewujudkan impian.

Dengan latar belakang kisah yang sudah hadir lebih dulu di layar lebar, Anas memastikan, kehadiran konser film musikal La La Land ini akan semakin terasa lengkap buat para penikmat hiburan berkualitas. 

Ia mengungkapkan untuk tiket akan mulai dibuka pada 15 Juli 2017 lewat laman www.tiketapasaja.com. "Rasanya menjadi tidak afdol jika sampai melewatkan konser ini tapi sudah menontonnya di layar lebar. Jadi tunggu saja kabar lanjutannya untuk harga tiket dari konser film musikal La La Land ini," ujarnya.

Pewarta: Tasrief Tarmizi
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2017