Film baru Ang Lee "Gemini Man" tayang 2019

Film baru Ang Lee "Gemini Man" tayang 2019

Will Smith (REUTERS/Mike Segar/Files)

Jakarta (ANTARA News) - Rumah produksi Paramount Pictures, mengumumkan film terbaru dari sutradara Ang Lee, "Gemini Man", akan tayang pada 2019.

Will Smith akan membintangi film itu, sebagai pembunuh yang berusaha keluar dari pekerjaannya tapi akhirnya harus berhadapan dengan kloningannya sendiri dalam versi 25 tahun lebih muda.

Don Murphy dan Tony Scott masing-masing akan memproduseri dan menyutradarai proyek yang sudah berlangsung lama ini sejak diusulkan Darren Lemke dan pertama kali dibicarakan di Disney pada 1997 silam.

Meski ide ceritanya disukai para eksekutif di dalam dan luar studio, "Gemini Man" dianggap sulit dieksekusi jadi film selama bertahun-tahun, karena teknologi efek visual belum bisa membuat seorang aktor bermain jadi dua sosok dengan usia berbeda.

Proyek ini akhirnya akan diwujudkan karena semakin banyak film yang baru-baru ini menggunakan efek digital untuk membuat aktor terlihat lebih muda dalam adegan flashback, termasuk Brad Pitt di "The Curious Case of Benjamin Button", Jeff Bridges di "Tron: Legacy", Johnny Depp di "Pirates of the Caribbean.

Jerry Bruckheimer Films dan Skydance Media melanjutkan proyek ini bersama Ang Lee yang duduk di bangku sutradara, seperti dilansir Hollywood Reporter.

Penerjemah:
Editor: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar