counter

Indonesia akan hadirkan pesta pantai dalam promosi di London

Indonesia akan hadirkan pesta pantai dalam promosi di London

Arsip Foto--Seekor tukik (anak penyu) berjalan saat dilepaskan, di Pantai Muaro Lasak, Padang, Sumatera Barat, Selasa (23/5/2017).(ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra)

London (ANTARA News) - Hingga 50 ton pasir akan digunakan untuk menghadirkan suasana pesta pantai dalam kegiatan promosi wisata, budaya, kuliner, fesyen dan musik "Indonesian Weekend 2017" di Potters Fields Park, taman dengan latar belakang The Tower Bridge yang ikonis di London pada 22 dan 23 Juli.
 
Tulisan mural INDONESIA buatan Bujangan Urban dan Smoke akan tampak dari Tower Bridge, kata Pendiri Indonesian Weekend Dito Widjono, Sabtu, mengenai kegiatan promosi terpadu Indonesia Weekend tahun ini.

Indonesian Weekend tahun ini mengangkat suasana hangat Indonesia, antara lain dengan suasana pesta pantai dan aneka sajian budaya dan kuliner khas.

Koki Degan Septoadji, mantan juri Master Chef Indonesia, akan mendemonstransikan pembuatan masakan khas Indonesia seperti rendang, soto Betawi dan gado-gado.

Selain itu bintang YouTube yang videonya sudah ditonton lebih dari dua juta kali, Allfy Rev, akan tampil dengan lagu-lagu hit yang diselingi musik khas Indonesia di gerai DJ dan para pesilat pimpinan Cecep Arif Rahman akan berkolaborasi dengan kelompok pencak silat di London untuk memadukan silat dengan hip hop.

Pertunjukan angklung serta tari Topeng dan Jaipongan dari Jawa Barat akan memeriahkan acara promosi yang juga menampilkan peragaan busana merek busana Elzatta Dauky by Elhijab dan butik pop-up serta karya perancang dari Indonesian Fashion Chambers di arena Potters Fields Park.

Seniman hena tattoo, Kent, juga akan memamerkan keahliannya melukis motif Dayak dan Mentawai di ajang itu.

Tahun lalu promosi terpadu yang  Indonesian Weekend yang pertama digelar dan sukses menarik lebih dari 30.000 pengunjung.

Pawai Obor Asian Games promosikan wisata Indonesia

Pewarta: Zeynita Gibbons
Editor: Maryati
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar