Jakarta (ANTARA News) - Romelu Lukaku berkata kepada ESPN FC bahwa Zlatan Ibrahimovic telah menuliskan sejarahnya sendiri di Manchester United, tetapi dia sendiri akan mengisi perannya sendiri di Old Trafford yang berbeda dari Ibrahimovic.

Dalam wawancara eksklusif dengan wartawan ESPN FC Alexis Nunes, Lukaku mengaku menantikan peran di United pada turnamen International Champions Cup di Amerika Serikat dan mengaku sebagai penggemar klub bola basket NBA, LA Lakers.

Pemain timnas Belgia itu diperkirakan resmi diumumkan sebagai pemain United hari ini setelah Setan Merah dan Everton menyepakati transfer senilai 75 juta poundsterling Jumat pekan lalu.

Dia sudah menuntaskan tes kesehatan di Los Angeles Sabtu pekan lalu dan kini tengah menantikan kesepakatan itu diumumkan resmi oleh MU.

Berbicara mengenai dampak Ibrahimovic di Old Trafford musim lalu, Lukaku berkata, "Dia sudah menunaikan kerja hebat untuk klub ini.  Dia orang utama di Manchester United, dan dia orang yang sungguh saya hormati dan tempat saya belajar banyak karena kami berdua punya agen yang sama. Di sini dan di sana dia berbagi saran dengan saya, dan itu membantu saya maju."

"Tetapi saya Romelu Lukaku, saya bukan Zlatan Ibrahimovic. Saya akan mengisi posisi striker dengan cara saya, tetapi saya tahu saya harus bekerja sungguh keras dan menghasilkan lebih dari yang sebelumnya saya hasilkan," kata Lukaku dalam laman ESPN.





Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017