counter

Lacazette datang, Oezil senang

Lacazette datang, Oezil senang

Mesut Ozil (Reuters)

London (ANTARA News) - Pemain Arsenal Mesut Oezil bersukacita dan siap berkongsi bersama dengan Alexandre Lacazette utamanya di lini depan untuk mendobrak dan mencetak gol ke gawang lawan di musim kompetisi 2017/18.

Oezil yang dikenal sebagai playmaker bagi The Gunners menegaskan bahwa dirinya siap bahu membahu bersama Lacazette. Kedua pemain ini sama-sama memiliki kemampuan mencetak gol yang patut mendapat acungan jempol.

Oezil melesakkan 42 gol bagi Arsenal sejak tiba pada musim panas 2013. Lacazette mengoleksi 91 gol selama empat musim membela Lyon, sebagaimana dikutip dari laman Arsenal.

"Saya benar-benar ingin segera bermain bersama dia di lini depan," kata Oezil. "Ia striker yang hebat, yang mampu mencetak banyak gol di Liga Prancis (Ligue 1), tidak hanya di musim ini, melainkan di musim sebelumnya."

"Kami benar-benar senang mendapat striker berkelas seperti dia," kata Oezil pula.

"Dari apa yang saya dengar, ia pemain yang sangat hebat, selalu haus mencetak gol dan bersikap tenang dalam mengeksekusi setiap peluang mencetak gol. Teman-teman saya yang mengikuti Liga Prancis tahu betul siapa dia. Mereka mengatakan kepada saya bahwa saya akan senang tampil bareng bersama dia di lapangan," katanya.

"Saya berharap ia mampu memberi kontribusi positif bagi tim dengan mencetak gol sebanyak mungkin. Saya yakin ia bakal senang berada di sini dan bermain bersama kami."

Antusiasme Fans Arsenal Di Indonesia

Penerjemah:
Editor: Unggul Tri Ratomo
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar