Kerja sama ini mencakup seluruh aspek dari penelitian dan desain, manufaktur, pemasangan hingga perawatan untuk pengguna di Indonesia

JAKARTA, 12 Juli, 2017 (Antara/BUSINESS WIRE) – PT POWER SERVICE INDONESIA (PSI), sebuah RISCO GROUP COMPANY (Risco), adalah penyedia solusi energi terdepan untuk sektor industri, energi, dan pertambangan. PSI berfokus untuk membangun rantai pasokan energi di Indonesia dengan memberikan produk bahan bakar yang efisien, terdepan, dan inovatif kepada para pengguna. Melalui kerja sama antara PT UNITED TRACTORS (UT) dan PSI, pengguna di Indonesia akan merasakan keuntungan dari pendekatan utama dan platform solusi yang terjangkau. UT memiliki platform serta wilayah cakupan terluas di Indonesia di sektor pertambangan dan alat berat, memberikan basis pelanggan mereka yang besar untuk mengakses produk dan solusi baru.

Kerja sama ini akan memenuhi kebutuhan distribusi energi di Indonesia, terutama untuk sektor pertambangan, transportasi, dan alat berat. PSI dan UT bersama-sama akan melayani kebutuhan perusahaan pertambangan dan pengguna industri dalam menerapkan solusi bahan bakar yang lebih kompetitif di seluruh Indonesia. Kemitraan ini menjadi landasan strategi utama kedua perusahaan dalam menciptakan solusi energi yang efisien kepada konsumen. Kapasitas kerja sama akan diarahkan untuk mengembangkan solusi end-to-end yang memberikan keunggulan dalam persaingan di pasar.

"UT dan PSI secara bersama-sama akan menerapkan elemen-elemen penting dalam memberikan solusi dan produk ke seluruh wilayah di Indonesia untuk melayani para klien kami. Rantai pasokan ini akan membantu Indonesia mencapai target penggunaan bahan bakar yang efisien kepada para pengguna dengan cepat," kata Alex Hintz, Direktur Utama PSI.

Para pelanggan juga akan mendapatkan akses ke mitra Risco, Atlantic, Gulf and Pacific (AG&P), sebagai penyedia solusi infrastruktur hemat biaya di sektor migas.  

"UT dan PSI akan memberikan platform yang komprehensif, dalam rangka mewujudkan energi yang lebih efisien, terjangkau, dan berkelanjutan," kata Ken J Sauer, Managing Director, Risco Energy.

-SELESAI-

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kapabilitas PSI, kunjungi http://www.poservin.com    
Untuk informasi mengenai UT, kunjungi http://www.unitedtractors.com

Tentang Risco Energy dan AG&P

Risco adalah perusahaan investasi energi swasta terkemuka yang berfokus pada sektor migas. AG&P (Atlantic Gulf & Pacific) adalah penyedia solusi infrastruktur global yang menyediakan berbagai produk dan layanan inovatif dan termodularisasi untuk energi, sumber daya alam, dan industri lainnya. Kolaborasi antara Risco Energy dengan AG&P adalah untuk melakukan pengembangan solusi infrastruktur midstream dan downstream guna melayani para pelanggan off-grid yang tidak memiliki akses ke jaringan pasokan yang tersedia.

Info lebih lanjut mengenai Risco dan AG&P bisa ditemukan di  www.riscoenergy.com dan www.agp.ph

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51587180&lang=en


Kontak Media
Edelman Indonesia
Dwitya Bashita
Senior Client Supervisor
E: dwitya.bashita@edelman.com
M: +62 8128187990

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017