BCL rilis album "It's Me BCL"

BCL rilis album "It's Me BCL"

Bunga Citra Lestari (BCL) menyanyikan lagu "Aku Wanita" dalam peluncuran album terbarunya "It's Me BCL" di Jakarta, Rabu (12/7/2017). (ANTARA News/ Arindra Meodia)

Jakarta (ANTARA News) - Setelah melalui lima tahun masa produksi, penyanyi sekaligus aktris Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL akhirnya merilis album "It's Me BCL".

"Aku merasa dari dulu aku berusaha memenuhi apa yang orang inginkan, dan mengikuti ekspektasi orang. Aku mengalami perjalanan untuk menemukan diriku sendiri dimulai dari konser, kemudian album," ujar BCL dalam temu media di Jakarta, Rabu.

BCL merangkul sahabat musisi-musisinya antara lain Andi Rianto, Dewiq, Pay dan Melly Goeslaw. Dia juga akhirnya dapat berkesempatan berkolaborasi dengan Yovie Widianto dalam lagu bertajuk "Jera". 

"Akhirnya berjodoh dengan Yovie baru di album kelima," kata BCL.

Tidak hanya itu, BCL juga menyertakan lagu "Jangan Gila" hasil duetnya bersama Reza Rahadian saat konsernya 1 Maret silam.

Reza bukan satu-satunya aktor yang digandeng BCL untuk berduet, ada nama Joe Taslim di dalam album "It's Me BCL" berkolaborasi dalam lagu "Rindu Kamu".

Hal yang menarik lainnya adalah BCL menjadikan "Aku Wanita" sebagai lagu hits. Lagu terdebut merupakan daur ulang dari lagu yang dipopulerkan oleh Reza Artemevia yang diaransemen oleh Dipha Barus.

"Aku adalah orang yang percaya dengan momen. This is my baby, ini baby aku yang sudah aku tunggu sejak lama," ujar BCL.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar