Jakarta (ANTARA News) - Indosat Ooredoo menghadirkan paket komunikasi ibadah haji melalui IM3 Ooredoo, yang selain dipasarkan secara konvensional, juga menggandeng Tokopedia untuk memudahkan pelanggan mendapatkannya.

"IM3 Ooredoo selalu meningkatkan pelayanan untuk memberikan kebebasan komunikasi dan internet bagi semua pelanggan, termasuk juga bagi mereka yang akan menunaikan ibadah haji," ujar Joy Wahjudi, Direktur & Chief Sales and Distribution Officer, dalam keterangan tertulis yang diterima ANTARA News, Kamis.

"Melalui kerja sama dengan Tokopedia, kami hadirkan kemudahan untuk pelanggan dalam mendapatkan paket komunikasi ibadah haji hemat dan lengkap," sambung dia.

COO Tokopedia Leontinus Alpha Edison, mengatakan bahwa paket komunikasi ini merupakan "permulaan" dari kerjasama antar keduanya.

"Ke depannya, tidak menutup kemungkinan berbagai inovasi kembali lahir dari kerja sama antara Tokopedia dan Indosat Ooredoo," kata Leon.

"Kami berharap kerja sama kali ini tidak hanya memberi dampak bagi Tokopedia dan Indosat Ooredoo, namun juga para pengguna yang tersebar di seluruh Indonesia, khususnya yang akan melaksanakan ibadah haji," lanjut dia.

Lebih lanjut, Leon mengatakan pengguna Tokopedia atau Toppers kini bisa mendapatkan paket komunikasi ibadah haji Indosat Ooredoo di Tokopedia di mana pembayaran bisa dilakukan mulai dari transfer antar bank, instant payment hingga lewat minimarket.

IM3 Ooredoo menghadirkan berbagai pilihan paket, seperti Paket Nelpon & SMS, Paket Internet, ataupun Paket kombinasi Nelpon, SMS, & Internet, mulai dari Rp200.000 untuk 40 hari.

Selain itu, tersedia juga tarif promo harian untuk menerima panggilan telepon, pelanggan dikenakan Rp3.000/menit, untuk melakukan panggilan telepon ke nomor Indonesia dan ke nomor lokal Arab Saudi dikenakan Rp6.000/menit.

Sementara untuk kirim SMS keseluruh nomor tujuan, pelanggan dapat membayar Rp1.500/sms, dan bebas biaya menerima SMS darimana pun. Pelanggan juga dapat menikmati internetan sepuasnya seharian dengan Rp39.900.

Pewarta: Arinddra Meodia
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2017