Beyonce posting bayi kembarnya di Instagram

Beyonce posting bayi kembarnya di Instagram

Beyonce menggendong anak kembarnya- Sir Carter dan Rumi. (Instagram)

Jakarta (ANTARA News) - Bintang pop Beyonce memposting foto anak kembarnya, Sir Carter dan Rumi, dalam Instagram, hari ini, sebagai pemberitahuan publik pertamanya atas kelahiran anaknya itu.

"Sir Carter dan Rumi sudah satu bulan hari ini," tulis Beyonce dalam postingnya itu yang menunjukkan dia menggendong dua buah hatinya itu.

Fotonya ini sudah mendapatkan "like" hampir 2,25 juta kali, hanya satu jam sejak diposting.

Ayahanda Beyonce, Mathew Knowles mencuit Juni lalu bahwa putrinya itu kini sudah menjadi ibu untuk sepasang anak kembar. Pernyataan dia memastikan berbagai laporan sebelumnya mengenai kelahiran anak sang selebritis.

Baik Beyonce maupun suaminya bintang rap Jay Z, tidak pernah mengumumkan kelahiran anak mereka, sampai detik ini.

Penyanyi "Lemonade" yang merupakan salah seorang wanita paling perkasa dalam bisnis musik, mengumumkan kehamilannya dalam akun Instagram-nya Februari tahun ini, berbarengan dengan fotonya yang mengenakan lingerie sambil mengusap perut buncitnya.

Pengumumannya itu mendapatkan 8 juta "like" hanya dalam 24 jam pertama sejak diumumkan.

Dua pekan kemudian, penyanyi R&B itu manggung pada Grammy Awards di Los Angeles sembari memamerkan kehamilannya. Sejak itu dia memposting berbagai foto kehamilannya pada akun media sosialnya.

Anak pertama pasangan selebritis ini, Blue Ivy, menjadi sasaran paparazzi pada 2012 sehingga memaksa rumah sakit Lenox Hill di New York menutup salah satu ruang demi mengakomodasi pasangan musisi ini.

Kabar anak kembar muncul kurang dari satu tahun setelah rilis album Beyonce pada 2016 berjudul "Lemonade" yang mengungkapkan rumor masalah dalam perkawinannya yang sudah berusia delapan tahun.

Berkat tur "Lemonade," dia menjadi artis berbayaran paling tinggi kedua di dunia tahun ini dengan mendapatkan 105 juta dolar AS. Dia hanya dilampaui Sean "Diddy" Combs yang meraup 130 juta dolar AS, demikian Reuters.

Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar