London (ANTARA News) - Dua Harry -- satu penyanyi, satunya lagi bangsawan Inggris -- bertemu di karpet merah penayangan perdana film besutan Christopher Nolan, "Dunkirk".

Film berlatar belakang Perang Dunia Kedua tersebut menjadi debut akting bagi salah satu personel One Direction Harry Styles, yang bertemu Pangeran Harry pada malam penayangan perdana film Nolan yang sangat dinantikan itu di London.

Styles yang berperan sebagai tentara mendapat pujian dari para penggemar. Meski demikian, dia mengaku masih belum tahu apakah akan mengambil peran lain di dunia layar lebar.

"Saya tidak tahu, saya menikmati ini, mungkin saya melakukan satu ini dan selesai -- saya akan melakukan ini lagi untuk memastikannya," kata dia kepada Reuters.

Film tersebut merupakan film terbaru dari sutradara "Inception" Nolan, yang telah menikmati kesuksesan box office untuk serangkaian filmnya yang dianggap tidak konvensional.

Nolan berkolaborasi denagn bintang film Tom Hardy dan Cillian Murphy serta Kenneth Brannagh dan Mark Rylance dalam film yang mengisahkan tentang Operation Dynamo di mana sekitar 338.000 tentara sekutu diselamatkan pada tanggal 27 Mei hingga 3 Juni 1940 oleh kapal perang dan armada kapal lainnya.

Brannagh menyanjung kinerja Styles sebagai pendatang baru di industri film.

"Bagus sekali, bagus sekali. Dia tampil jujur ​​dan rendah hati dan pekerja keras, dan dia melakukan pekerjaan dengan baik," kata dia.

"Dunkirk" dijadwalkan tayang di bioskop pada 21 Juli 2017, demikian Reuters.

Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2017