Jakarta (ANTARA News) - Setelah pasangan selebriti Song Joong-ki dan Song Hye-kyo, giliran aktris Kim Ji-won menyambangi pulau Dewata, Bali. 

Tampil mengenakan kemeja berwarna putih dan celana panjang, pemeran dalam drama "Descendants of the Sun" itu mengurai rambut panjangnya saat tiba di Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali, Selasa (18/7). 

Menurut informasi, kedatangan Ji-won dalam rangka pemotretan untuk salah satu majalah Korea Selatan. 

Para penggemar yang sudah mengetahui kedatangan sang aktris pun menanti di bandara, menyambut idolanya tersebut sembari mengabadikan kedatangan Ji-won, seperti yang ditunjukkan dalam akun Instagram @annyeongbali. 



Dalam akun itu nampak para penggemar antusias menyambut kedatangan Ji-won. Sementara sang aktris melempar senyum simpulnya pada mereka yang telah menantinya seraya berlalu. 

Pada akun Instagramnya, Ji-won beberapa waktu lalu mengunggah sebuah foto berlatarbelakang pantai. Warganet sontak mengomentari unggahan itu, sebagian besar menuliskan ucapan selamat datang pada sang pemilik akun. 

Sebelumnya, sejumlah pesohor negeri Ginseng lainnya juga menyambangi Bali untuk berbagai keperluan, sebut saja personel boy band SEVENTEEN, Kim Mingyu dan personel boy band VIXX, Lee Hongbin. 

Setelah mereka siapa lagi ya? 

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2017