... membutuhkan beberapa pemain untuk menyempurnakan tim yang telah ada...
Padang (ANTARA News) - Kesebelasan Semen Padang Football Club (SPFC) akan merekrut pemain baru untuk melengkapi tim mereka dalam menghadapi putaran kedua kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 2017.

"Kami membutuhkan beberapa pemain untuk menyempurnakan tim yang telah ada," kata pelatih kepala SPFC, Nil Maizar, di Padang, Minggu.

Menurutnya tim berjuluk "Kabau Sirah" saat ini kekurangan pemain dalam tiga posisi berbeda yakni gelandang bertahan, pemain belakang dan penyerang.

"Kami sudah ajukan ke manajemen terkait kebutuhan ini," tambahnya.

Ia menerangkan yang paling dibutuhkan saat ini adalah pemain berposisi sebagai gelandang bertahan, karena timnya tidak memiliki pemain dengan posisi gelandang bertahan murni.

"Kita butuh pemain gelandang yang memiliki kemampuan bertahan yang baik," ujarnya.

Sebelumnya manajer tim SPFC Win Benardino menyebutkan timnya akan melakukan perekrutan pemain baru untuk mencapai target yang telah dicanangkan sejak awal Liga 1 bergulir.

"Kami sepakat akan merekrut pemain untuk memenuhi target tim, namun untuk nama-namanya masih kita rahasiakan," kata dia.

Menurutnya saat ini manajemen dan tim pelatih masih melakukan berbagai pertimbangan dalam melakukan perekrutan tersebut.

"Mudah-mudahan dalam waktu dekat pemain yang kita butuhkan dapat bergabung dengan tim dan membawa SPFC bersaing di papan atas klasemen," lanjutnya.

Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) merilis jadwal resmi perpindahan pemain atau tranfer windows peserta kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 akan dibuka pada 15 Juli hingga 15 Agustus 2017. 

Pewarta: Denya Utama
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2017