“Datanglah ke Busan dan temui BLACKPINK, Apink, GFRIEND dan Bintang K-Pop populer lain”  

BUSAN, Korea Selatan--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Para penggemar Hallyu (Korean Wave) dari seluruh dunia akan berkesempatan menjumpai penyanyi K-pop terbaik di Busan pada Oktober mendatang. Mereka akan tampil pada Busan One Asia Festival (BOF) 2017, Festival Korean Wave nomor satu Asia. Festival tersebut akan dituanrumahi oleh Busan Metropolitan City Government dan dikelola oleh Busan Tourism Organization.

 

Lihat rilis multimedia selengkapnya di sini: http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51595235&lang=en

 

BOF adalah paduan infrastruktur budaya dan pariwisata, konten Hallyu serta budaya Asia yang berbasis di Busan. Pengunjung bias menikmati segala hal seputar K-culture, termasuk K-pop, K-food dan K-beauty, di satu tempat. Beragam konser dan pameran akan digelar di Busan Asiad Main Stadium, Busan Cinema Center, Gunam-ro di Haeundae Beach, dan lokasi lain di Busan mulaiMinggu, 22 Oktober 22, hingga Selasa, 31 Oktober.

 

BLACKPINK, Apink, GFRIEND, B.A.P, ASTRO dan SECHSKIES akan menghibur pemirsa pada Konser Upacara Pembukaan. YURI SANGJA (Glass Box), BAEK Z YOUNG, KIM TAE WOO, Ailee dan Bolbbalgan4 akan mempesona penonton di Park Concert.

 

BLACKPINK adalah artis K-pop yang single barunya, “As If It’s Your Last,” menduduki peringkat pertama“Best of the Week” Apple Music Pop. Lagu ini juga memuncaki tangga lagu QQ Music Tiongkok. Apink adalah group vocal wanita yang merajai tangga lagu Oricon Jepang dan juga menempati posisi terhormat pada KKBOX Music Awards Taiwan. Group vocal wanita GFRIEND juga terpilih sebagai salah satu dari“Top 5 K-Pop Artists to Watch in 2015"versi Billboard. B.A.P adalah group beranggotakan enam pria yang meraih gelar artis Korea terbaik tahun 2016 pada MTV EMAs. ASTRO memenangi Hallyu Special Award pada Seoul Music Awards pilihan para penggemar Korean Wave di luar negeri. SECHSKIES merupakan idola K-pop generasi pertama tahun 1990-an.

 

YURI SANGJA adalah duo pria yang dicintai penggemarnya karena melantunkan pop-ballad yang sentimentil. BAEK Z YOUNG memukau penggemar dengan suara paraunya. KIM TAE WOO adalah vokalis utama boy band popular g.o.d., yang sering disebut-sebut sebagai ‘group idola nasional.’ Ailee adalah diva pop bersuara hebat. Bolbbalgan4 menikmati popularitas di tangga lagu yang dirilis secara digital.

 

Untuk detil mengenai BOF, silakan kunjungi bof.or.kr atau facebook.com/BusanOneAsiaFestival.

 

Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51595235&lang=en

 

Kontak

 

Busan One Asia Festival

SHIN YOONKYUNG, +82-10-8923-7261

mars@sbs.co.kr

 

 

Sumber: Busan One Asia Festival

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017