David Foster dan Anggun puji Jay Park di Asia's Got Talent

David Foster dan Anggun puji Jay Park di Asia's Got Talent

Penyanyi asal Korea Selatan Jay Park bergabung di meja penjurian Asia's Got Talent Season 2. Hal ini diumumkan dalam temu media di Singapura, Kamis (27/7/2017). (ANTARA News/ Arindra Meodia)

Singapura (ANTARA News) - Ajang pencarian bakat Asia's Got Talent Season 2 akan segera dimulai dengan sosok baru pengganti Melanie C (Spice Girl), dan anggota boyband F4 Vanness Wu.

Bintang asal Korea Selatan yang kini telah merambah dunia musik internasional, Jay Park, akan menjadi anggota baru tim juri di ajang itu.

Produser musik David Foster dan penyanyi Anggun yang juga menjadi juri Asia's Got Talent pada musim sebelumnya berharap kehadiran Jay Park bisa memberi warna baru dalam acara itu.

"Saya rasa dia bisa membawa keahliannya dalam tarian, dan lebih banyak penampilan hip hop. Saya rasa dia merupakan tambahan yang menarik dalam show ini," kata Anggun di Singapura, Kamis (27/7).

Penyanyi asal Indonesia itu memuji mantan anggota 2PM itu. "Dia sangat baik, sangat fokus, sangat profesional, saya yakin dia juga bisa sangat menyenangkan," ujar Anggun.

Saat ditanya mengenai hal itu secara mengejutkan David Foster menjawab "hate" (benci), tapi lalu tertawa lebar dan menyanjung Jay Park dengan sebutan "anak muda yang luar biasa."

"Kami sebenarnya pernah bekerja sama tujuh tahun lalu, dan dia waktu itu masih sangat-sangat muda, tapi dia anak muda yang sangat luar bisa. Anda bisa melihat dan merasakan kepercayaan diri yang dia punya. Saya pikir hal itu akan berpengaruh baik dalam pertunjukan," kata David Foster.

Namun, kehadiran Jay Park tak lantas membuat David Foster melupakan Vanness Wu.

"Dia (Vanness Wu) juga sangat luar biasa. Mereka mirip dalam hal karir dan talenta, dan pengalaman yang mereka punya," tambah David Foster.


Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Maryati
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Perunggu sambo putri tertahan pada babak repechage

Komentar