counter

Persebaya akhiri kontrak dua pemainnya

Persebaya akhiri kontrak dua pemainnya

Liga 2 Indonesia. (pssi.org)

Surabaya (ANTARA News) - Persebaya Surabaya sepakat mengakhiri kontrak gelandang Ridwan Awaludin dan bek sayap Siswanto pada bursa transfer Liga 2.

"Manajamen dan pemain telah sepakat dan tidak ada masalah terkait lepasnya dua pemain tersebut," ujar Direktur Tim Persebaya Chandra Wahyudi kepada wartawan di Surabaya, Minggu.

Kedua pemainmenyusul dua pemain sebelumnya yang meninggalkan Persebaya, yaitu bek Rahmat Latief dan penyeranga Mardiono akhir pekan lalu.

Siswanto (22) dan Ridwan (24), kata dia, bahkan sudah berpamitan kepada manajamen, pelatih, staf dan seluruh pemain saat latihan di Stadion Jenggolo, Sabtu sore kemarin.

Manajamen mengucapkan terima kasih atas kontribusi kedua pemain yang sejak awal musim Liga 2 membela Persebaya, termasuk ikut andil mempersembahkan piala pramusim, Dirgantara Cup 2017.

Siswanto adalah  jebolan tim PON Sulawesi Selatan dan sempat membela Persija Jakarta pada Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, sedangkan Ridwan sempat berkostum PSS Sleman, Timnas Indonesia U-15 dan U-23. Diyakini kedua pemain tak kesulitan mendapatkan klub baru.

"Keduanya pemain muda, namun kenyang pengalaman. Terima kasih telah membantu Persebaya dan semoga sukses berada di klub baru nantinya," kata Chandra.

40 ribu tiket final Piala Presiden ludes

Pewarta: Fiqih Arfani
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar