Wings Air buka jalur Surabaya-Jember

Wings Air buka jalur Surabaya-Jember

Pesawat terbang komuter ATR-72 families Wings Air. (ANTARA FOTO/Kornelis Kaha)

... durasi penerbangan hanya sekitar 50 menit dan dengan biaya terjangkau, sekitar Rp400.000...
Jakarta (ANTARA News) - Anak perusahaan Lion Air Group yang berbasis di Bandara Internasional Juanda, Wings Air, kembali mengembangkan diri. Dia membuka jalur baru: Surabaya-Jember, yang sama-sama di Jawa Timur. 

Jika menempuh perjalanan darat, Surabaya-Jember sejauh 199 km ditempuh selama hampir lima jam berkendara. Dari Surabaya, Jember terletak ke arah tenggara, melalui Probolinggo. 

Manajer Humas Wings Air, Andy M Saladin, dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin, mengatakan, operasionalisasi penerbangan rute pendek Surabaya-Jember dan sebaliknya itu dimulai hari ini. Dari Bandara Internasional Juanda, di Sidoarjo, armada Wings Air akan mendarat di Bandara Notohadinegoro, Jember. 

Hari ini, penerbangan Surabaya-Jember itu terjadi pada pukul 11.00 WIB dengan kode penerbangan IW1872. Penerbangan dari Jember ke Surabaya terjadi pada 12.15 WIB dengan kode penerbangan IW1873. 

"Dengan durasi penerbangan hanya sekitar 50 menit dan dengan biaya terjangkau, sekitar Rp400.000, tentu kami berharap pelayanan Wings Air menjadi solusi dan membantu mobilitas warga Surabaya dan Jember maupun sekitarnya," ujar Saladin.

Wings Air beroperasi melayani penerbangan ke lebih dari 86 destinasi domestik di Indonesia dengan 52 unit tipe ATR 72-500/600 dan lebih dari 300 penerbangan perhari.

Pewarta: Juwita Rahayu
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Bandara Jember kembali beroperasi normal

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar