Jakarta (ANTARA News) - PD Pasar Jaya meresmikan gerai Jakmart di Pasar Baru Metro Atom, Jalan Samanhudi, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat.

"Hari ini, kami buka gerai Jakmart yang keempat. Konsepnya masih sama seperti gerai-gerai yang sudah ada lebih dulu," kata Direktur Utama PD Pasar Jaya Arif Nasrudin di Jakarta, Senin.

Sebelumnya, menurut Arif Nasrudin, PD Pasar Jaya telah membuka tiga gerai Jakmart terlebih dahulu, yaitu di Kantor Pusat Cikini, Pasar Pramuka, dan Pasar Rawa Bening.

Dia mengatakan tujuan dibukanya gerai-gerai Jakmart secara tersebar di wilayah ibu kota adalah untuk memberikan pelayanan publik, sekaligus membantu stabilitas harga.

"Kedepannya, kami akan terus membuka gerai Jakmart yang berlokasi di pasar, karena dinilai layak dan ideal. Jakmart ini juga sekaligus bertujuan untuk meningkatkan jumlah pengunjung di pasar," ujar Arif.

Lebih lanjut, dia menuturkan gerai Jakmart yang berlokasi di pasar-pasar nantinya akan menempati ruangan yang berukuran kurang lebih 34,2 meter persegi.

Sedangkan untuk waktu operasionalnya, dia memgungkapkan, yaitu setiap hari, mulai dari pukul 08.00 hingga 18.00 WIB. Terdapat sekitar 400 item makanan dan minuman yang dijual di Jakmart.

"Kami berharap keberadaan Jakmart yang menjual produk-produk dengan harga yang lebih murah dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dengan sebaik-baiknya," ungkap Arif.

Pewarta: Cornea Khairany
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2017