Jakarta (ANTARA News) - Manchester City akan terbang ke Spanyol untuk berlatih selama empat hari, sehari setelah bertanding melawan Brighton Hove Albion dalam pertandingan perdana Liga Utama Inggris yang akan bergulir pada 12 Agustus.

Manchester City mengumukan melalui situs resmi mereka bahwa latihan di Spanyol akan memberi kesempatan maksimal kepada manajer Pep Guardiola bekerja dengan anggota skuad secara penuh setelah beberapa pemain melewatkan pertandingan pramusim di Amerika Serikat.

Pada 15 Agustus, The Citizen akan tanding persahabatan melawan klub La Liga, Girona, yang promosi ke divisi utama untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka pada musim lalu.

"Perjalanan ini merupakan kesempatan besar bagi Pep untuk bekerja dengan skuad penuhnya dalam sebuah kamp pelatihan yang intensif," kata direktur sepakbola City Txiki Begiristain, Selasa.

"Pertandingan itu sendiri menjanjikan tontonan yang fantastis, karena Girona menyelesaikan persiapan mereka sendiri untuk debut di La Liga," lanjut Txiki.

Sergio Aguero dan kawan-kawan akan meladeni Brighton Hove Albion, Everton, Bournemouth, Liverpool dan Watford pada lima laga pertama di Liga Utama Inggris.

Pewarta: Alviansyah P
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2017