Jakarta (ANTARA News) - Brand bisnis pembiayaan dibawah FIFGroup, SPEKTRA, mengawali roadshow ke tiga kota pekan ini dengan sasaran, yakni Denpasar, Balikpapan, dan Semarang, guna mendekatkan diri dengan konsumen melalui kemudahan-kemudahan selama roadshow.

Di Balikpapan, Roadshow SPEKTRA Meriah digelar di Atrium Balikpapan Plaza pada 1 hingga 7 Agustus 2017, di mana pengunjung dapat langsung membawa pulang barang-barang elektronik dan perabotan rumah tangga tanpa uang muka (0 rupiah) dan potongan angsuran Rp20 ribu setiap bulannya.

Bagi warga Denpasar, SPEKTRA menawarkan promo khusus berupa bunga 0% khusus furniture, dan cukup membayar biaya administrasi Rp99 ribu. Pengunjung dapat langsung membawa pulang barang yang diinginkan tanpa perlu melalui proses survei.

SPEKTRA Meriah di Denpasar berlangsung di halaman parkir Ramayana Mall Bali mulai tanggal 2 hingga 6 Agustus 2017, sedangkan di Semarang bertempat di Atrium Matahari Plaza, SImpang Lima pada 3 hingga 8 Agustus 2017.
 
Pengunjung SPEKTRA Meriah di Semarang bisa mendapatkan kredit tanpa melalui survei, berkesempatan mendapatkan hadiah langsung, dan potongan satu kali angsuran. Selain itu, pengunjung cukup membayar Rp130 ribu untuk dapat langsung membawa pulang perabotan rumah tangga serta peralatan elektronik lainnya.

Menurut Dept Head Marketing SPEKTRA Muliana Widjaja, pameran ini sengaja digelar untuk membantu masyarakat mendapatkan barang elektronik serta perabotan rumah tangga melalui proses yang lebih simpel dan harga yang lebih murah.

“Kami melihat bahwa masyarakat Indonesia memiliki kebutuhan yang sangat besar terhadap barang-barang seperti peralatan elektronik, gadget, serta perabotan rumah tangga. Maka dari itu, SPEKTRA hadir di tengah masyarakat untuk membantu memenuhi kebutuhan tersebut,” katanya seperti dikutip dalam siaran pers, Selasa.

Muliana menegaskan bahwa pameran seperti SPEKTRA Meriah ini akan sering diadakan guna membantu meningkatkan daya beli masyarakat di berbagai kota di Indonesia.

Selain pameran berbagai alat elektronik serta perabotan rumah tangga, SPEKTRA juga menyiapkan panggung hiburan bagi para pengunjung serta berbagai aktivitas menarik yang dapat menemani pengunjung dalam menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga mereka.

SPEKTRA merupakan salah satu brand milik FIFGroup yang melayani kredit elektronik, perabotan rumah tangga, gadget, laptop, serta alat kerja produktif. Layanan pembiayaan SPEKTRA dapat ditemukan di sebagian besar toko elektronik serta perabotan rumah tangga tradisional dan modern.

Setiap bulannya, SPEKTRA melayani sekitar 70 ribu konsumen.

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2017