Sumenep (ANTARA News) - Manajemen Madura FC merekrut dua pemain depan baru untuk memperkuat dan mempertajam lini depan Laskar Jokotole tersebut pada sisa laga putaran kedua Liga 2 Indonesia 2017.

"Alhamdulillah manajemen menyetujui kami untuk mencari dan mendatangkan pemain baru, dua di antaranya adalah pemain depan," ujar Pelatih Kepala Madura FC, Salahuddin di Sumenep, Jawa Timur, Selasa sore.

Untuk sementara, Madura FC telah merekrut lima pemain baru dengan rincian dua pemain depan dan tiga pemain tengah.

Pada Selasa sore, para pemain Madura FC, termasuk dua pemain baru, menjalani latihan rutin di Stadion A Yani Sumenep.

"Kami berencana merekrut pemain baru hingga tujuh orang. Saat ini, kami masih mencari dua pemain lagi, yakni satu kiper dan satu pemain belakang," kata Salahuddin, menerangkan.

Ia menjelaskan, rekrutmen pemain baru di sejumlah posisi itu merupakan kebutuhan untuk menghadapi sisa laga pada masa putaran kedua Liga 2 Indonesia 2017.

"Masa putaran pertama sudah selesai dan kami hanya memiliki satu putaran lagi, yakni putaran kedua, untuk memenuhi target masuk 16 besar," ujarnya.

Madura FC adalah salah satu tim sepak bola asal Sumenep yang berlaga di Liga 2 Indonesia 2017 dan tergabung dalam grup 7.

Saat ini, Madura FC memuncaki klasemen sementara grup 7 dengan 15 poin dari delapan laga yang dijalaninya, yakni 4 kali menang, 3 kali seri, dan 1 kali kalah.

Lima pemain baru Madura FC itu adalah Ridlo Nurcahyo (depan), Siswanto (depan), Robi Kriswantoro (tengah), M Said (tengah), dan Ridwan Awaludin (tengah).

Sebelumnya, Siswanto dan Ridwan bermain di Persebaya Surabaya, Ridho dan Robi di Persiba Balikpapan, dan Said di Persegres Gresik.

Pewarta: Abd Aziz/Slamet H
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2017