Jakarta (ANTARA News) - Sistem asistensi parkir pintar Park Assist dan Rear View Camera menjadi salah satu fitur canggih dua varian All-new BMW 530i Luxury Line dan All-new BMW 530i M Sport yang diluncurkan di Jakarta beberapa waktu lalu.

"Menemukan lokasi dan bermanuver dalam parkir lateral dan paralel menjadi lebih mudah dengan fitur Park Assist," kata Corporate Communication Manager BMW Group Indonesia Ismail Ashlan saat mendemonstrasikan fitur itu di Jakarta, Rabu (2/8).

All-new BMW Seri 5 dapat menemukan ruang parkir potensial saat dikemudikan di sekitar area parkir dengan kecepatan di bawah 33 kilometer per jam pada jarak 1,5 meter dari kendaraan.

Setelah menemukan tempat yang sesuai, pengemudi dapat memulai proses self-parking dengan menekan tombol Park Assist di konsol tengah dengan kontrol penuh pada pedal gas, rem dan tuas transmisi.

Manuver mundur dan parkir menjadi lebih mudah dengan Rear View Camera yang menampilkan kondisi aktual dengan garis interaktif, kamera dan layar definisi tinggi. Seluruh proses tersebut dapat dipantau melalui layar di panel tengah.

Berikut video singkatnya:

Pewarta:
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2017