Im Siwan dan Hong Jong-hyun belajar tunggangi kuda kali pertama

Im Siwan dan Hong Jong-hyun belajar tunggangi kuda kali pertama

Aktor Im Siwan. (upload.wikimedia.org)

Jakarta (ANTARA News) - Beragam cara dilakukan para aktor dan aktris demi menunjukkan profesionalitas dalam berakting. Pun bagi aktor asal Korea Selatan Im Siwan dan Hong Jong-hyun.

Demi bisa total memainkan peran masing-masing dalam drama terbaru mereka, The King in Love, mereka harus belajar menunggangi kuda. Jong-hyun bahkan mengaku sampai mengikuti sekolah action untuk ini.

"Aku mengikuti sekolah action untuk belajar menunggangi  kuda agar dapat berperan dalam sebuah drama sejarah, terlebih lagi Rin (karakternya dalam drama) merupakan karakter yang menguasai seni bela diri dengan baik," ujar Jong-hyun dalam keterangan pers yang dirilis ONE beberapa waktu lalu.

Di sisi lain, Siwan yang baru kali pertama berkuda, mengaku berkuda merupakan suatu kegiatan menarik, terlebih menyoal gaya berkuda untuk drama sejarah.

"Aku belajat mengendarai kuda untuk pertama kalinya. Bukan seperti berkuda biasanya. Ini adalah gaya menunggang kuda yang khas dan menarik, dirancang khusus untuk drama sejarah," tutur Siwan.

Dalam The King in Love Siwan berperan sebagai Wang Woon, seorang pria yang naik dengan pandangan polos di matanya. Namun, di sisi lain bisa menjadi sosok serius dan dingin.

"Sebenarnya tidak terlalu menantang, namun aku berusaha sebaik-baiknya menggambarkan kepribadian yang terpecah tersebut," kata dia.

Sementara karakter Wang Rin, merupakan sosok yang karismatik. Karakter yang bagi Jong-hyun sangat berbeda dari karakter yang pernah ia perankan dalam drama-drama lain.

"Aku rasa menyenangkan dalam memerankannya," tutur pemeran Wang Yo dalam Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo itu.

(Baca: Lee Dong-wook rutin jalin kedekatan dengan penggemar)

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar