Saya ingin memenangkan banyak trofi untuk kalian dan saya butuh dukungan kalian untuk memenangkan trofi-trofi itu
Jakarta (ANTARA News) - Neymar resmi diperkenalkan kepada pendukung Paris St Germain di Stadion Parc des Princes, Sabtu sore waktu setempat atau Sabtu malam WIB ini, menjelang pertandingan PSG melawan pendatang baru Ligue 1, Amiens.

Namun meski diperkenalkan, Neymar tidak menjadi bagian skuad dalam melawan Amiens, karena masalah administrasi membuatnya tidak bisa memperkuat klub barunya.

Kepada para pendukung PSG, Neymar berkata, "Terima kasih! Saya bahagia sekali, saya senang ada di sini untuk tantangan baru ini".

Kembang api dinyalakan di seisi stadion, sementara para pendukung tak henti mengelukan namanya.

"Saya ingin memenangkan banyak trofi untuk kalian dan saya butuh dukungan kalian untuk memenangkan trofi-trofi itu," sambung mantan pemain Barcelona dan Santos ini seperti dikutip Reuters.

"Paris itu ajaib!" kata dia dalam Bahasa Prancis sebelum meneriakkan motto klub "Ici, c'est Paris!", Inilah Paris.

Beberapa waktu sebelumnya Neymar mengaku, "Saya ingin hal yang lebih besar, tantangan yang lebih besar".

Neymar mengaku keputusan meninggalkan Barcelona di mana dia membentuk formasi serang maut bersama Lionel Messi dan Luis Suarez, sebagai keputusan yang berat.

"Ini salah satu keputusan tersulit saya. Di Barcelona saya beradaptasi baik sekali dengan kota itu dan tim itu. Saya punya banyak teman di sana dan itu bukan hal yang mudah," kata dia seperti dikutip AFP.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017