London (ANTARA News) - Barcelona tengah berupaya untuk mendatangkan pemain baru guna mengisi kekosongan di lini depan setelah menjual Neymar ke klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), pada pekan lalu.

Dilansir dari laman Mirror, Barcelona dikabarkan siap menggelontorkan uang dan memberikan seorang pemain, Andre Gomez, untuk menarik Philippe Coutinho dari Anfield.

Coutinho menjadi incaran utama Barcelona guna menggantikan Neymar. Jika negosiasi itu berhasil, Coutinho akan mengisi lini depan Barcelona bersama Lionel Messi dan Luis Suarez yang pernah merumput bersama Liverpool.

Di sisi lain, semua pendekatan Barcelona ditolak mentah-mentah oleh pelatih Jurgen Klopp yang menegaskan tidak ada pemain bintang yang akan meninggalkan klub pada bursa transfer panas ini.

Namun, harian Spanyol Mundo Deportivo melaporkan bahwa Barcelona akan memberikan seorang pemain dan uang sebagai pengganti jika Coutinho diizinkan bergabung dengan Andres Iniesta dan kawan-kawan.

Menurut surat kabar itu, Barcelona menyodorkan gelandang asal Portugal, Andre Gomes, kepada Liverpool menyusul penampilan yang kurang mengesankan bersama Blaugrana sejak direkrut dari Valencia pada 2016.

Di sisi lain, Klopp menyatakan tidak berminat mendatangkan pemain baru, terutama yang berposisi pemain bertahan, setelah gagal mendapatkan Virgil van Dijk dari Southampton.

(Baca: Liverpool tidak akan rekrut bek baru, kata Klopp)

Penerjemah: Alviansyah P
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2017