Liverpool (ANTARA News) - Liverpool tidak lantas patah hati bila saja Philippe Coutinho memang memilih Camp Nou sebagai tambatan hati di musim ini. Dia datang dan dia pergi layaknya dogma dalam cinta yang membeku dalam laga sepak bola.

Boleh dibilang bahwa Liverpool tidak lantas patah arang, karena kubu asuhan pelatih Juergen Klopp itu mengarahkan perhatian secara intensif kepada pemain Barcelona Andre Gomes.

Gelandang Barcelona itu digadang-gadang bakal menempati posisi yang ditinggalkan Coutinho bila memang pemain berpaspor Brasil itu hengkang ke Camp Nou.

Menurut pemberitaan El Mundo Deportivo, negosiasi telah digelar sebagai langkah konkret mendatangkan pemain asal Portugal itu dari Barcelona ke Liverpool.

Kubu The Reds santer dikabarkan telah membuka penawaran senilai 70 juta euro kepada Barcelona untuk memperoleh tanda tangan dari mantan playmaker Inter Milan itu.

Gomes yang kini berusia 24 tahun itu mendarat di Camp Nou musim panas lalu. Ia datang dari Valencia dengan nilai kontrak senilai 20 juta euro.

Gomes yang menempati posisi sebagai gelandang tampil membela Barcelona dalam 47 pertandingan di musim lalu, meski hanya turun dalam 17 laga di ajang Liga Spanyol.

Coutinho sudah absen dalam dua laga terakhir Liverpool. Sementara Barcelona akan menawarkan mahar sebanyak 120 juta poundsterling untuk Coutinho.

Pewarta: AA Ariwibowo
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2017