Los Angeles (ANTARA News) - Aktor Chris Pratt dan Anna Faris berpisah setelah delapan tahun menikah, kata mereka pada Minggu.

"Anna dan saya sedih untuk mengumumkan bahwa kami secara hukum berpisah. Kami berusaha keras untuk waktu yang lama dan kami benar-benar kecewa," kata Pratt, 38, dalam pernyataan di halaman resmi Facebook-nya.

Faris, 40, mengirim pernyataan senada di halaman media sosialnya.

Pratt, yang dikenal sebagai bintang film laris "Guardian of the Galaxy", "The Lego Movie" dan "Jurassic World", dan Faris, bintang dari film waralaba "Scary Movie" dan sitkom TV "Mom", memiliki anak laki-laki berusia empat tahun.

"Anak kami memiliki dua orangtua, yang sangat mencintainya dan demi dia, kami ingin menjaga keadaan ini sebagai masalah keluarga," kata pasangan tersebut, "Kami masih saling mencintai, akan selalu menghargai waktu bersama dan terus saling menghormati satu sama lain."

Pasangan itu menikah pada 2009, dua tahun setelah membintangi film "Take Me Home Tonight". Itu adalah pernikahan pertama Pratt dan kedua bagi Faris. Demikian laporan Reuters.

(Uu.G003/B002)

(Baca: Chris Pratt dan Anna Faris cerai)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2017