Kami membutuhkan gelandang bertahan untuk melengkapi komposisi yang ada, kalau ada kesempatan tentu akan kita wujudkan
Padang (ANTARA News) - Pelatih Kepala Semen Padang, Nil Maizar menginginkan Rizky Pellu mantan pemain Tim Nasional Indonesia U-23  memperkuat timnya dalam lanjutan putaran kedua kompetisi Liga Go-Jek Traveloka Liga 1 2017.

"Kami membutuhkan gelandang bertahan untuk melengkapi komposisi yang ada, kalau ada kesempatan tentu akan kita wujudkan," katanya di Padang, Selasa.

Menurutnya kebutuhan tim itu sudah disampaikan kepada manajemen. Sekarang tergantung manajemen apakah Rizky Pellu dapat bergabung dengan tim berjuluk "Kabau Sirah" itu atau tidak.

"Kebutuhan tim telah kita laporkan kepada manajemen, saat ini kita menunggu realisasinya saja," tambahnya.

Rizky Pellu merupakan alumni Timnas Indonesia U-23 yang saat ini memperkuat PSM Makassar sejak gelaran Torabika Soccer Championship 2016 hingga saat ini.

Selain gelandang bertahan, lanjutnya tim Semen Padang membutuhkan bek kanan. Saat ini tim sedang melakukan uji coba terhadap Ahmad Buchori yang juga mantan pemain Timnas U-23.

"Saat ini kita masih melihat perkembangannya, dia masih uji coba namun apabila memenuhi kriteria akan kita kontrak," lanjut dia.

Ia menerangkan saat ini sudah ada dua pemain yang dikontrak oleh manajemen yakni Sayyid Sutan yang menempati posisi penyerang dan Ibrahim Sanjaya untuk posisi bek kanan.

Manajemen Semen Padang juga mengincar bek kanan Bali United Hasyim Kipuw. Pemain ini diproyeksikan akan menggantikan posisi yang ditinggalkan Fandry Imbiri ke Persebaya Surabaya.

Sebelumnya manajer Semen Padang Win Benardino mengatakan timnya hanya akan mengontrak pemain yang telah memiliki pengalaman dalam kompetisi profesional untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 2017.

"Kita mengincar pemain yang matang dan berpengalaman, bukan pemain yang baru muncul," sebut dia.

Pewarta: MR Denya Utama
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2017