Jakarta (ANTARA News) - Group band asal Amerika Serikat DNCE berjanji akan memberikan kejutan pada para penggemarnya di Indonesia dalam gelaran konser malam ini. 

"Kami berharap semua penontoin bernyanyi bersama kami. Kami akan membuat beberapa kejutan malam ini," ujar Joe dalam konferensi pers menjelang gelaran Spotify on the Stage, di Jakarta, Rabu. 

Dia mengatakan DNCE nanti malam siap menampilkan beberapa lagu dari album terbaru. Namun tak menyebutkan spesifik lagu-lagu mana yang akan mereka bawakan. 

"Kami akan menampilkan beberapa lagu di album baru," kata Joe. 

DNCE yang beranggotakan Joe (vokalis), Cole (gitaris), Jack (drummer) dan Jinjoo (gitaris) memang baru pertama kali tampil di Indonesia. Namun para personel meyakini malam ini akan menyenangkan bagi mereka dan penggemarnya. 

"Kami senang ada di sini. Kami memulai tur Asia di Malaysia dan kami ada di sini dan kami sangat senang sekali. Kami menghabiskan waktu di sini bersama kalian dan akan tampil malam ini," tutur Cole. 

Untuk penampilan perdana DNCE telah melakukan persiapan selama empat jam dan bersiap menghipnotis penonton yang hadir malam nanti. 

Selain DNCE, Spotify on the Stage juga akan menghadirkan Afgan, AmPm, Dipha Barus, Isyana Sarasvati, NCT 127 dan Raisa. 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2017