Raisa, NCT 127, DNCE, AmPm di konser lintas negara semalam

Raisa, NCT 127, DNCE, AmPm di konser lintas negara semalam

Boy band NCT 127 saat tampil perdana di Indonesia, Rabu (9/8) malam. (ANTARA News/ Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA News) - Konser yang menampilkan musisi lintas negara yang antara lain meliputi Raisa, Isyana Sarasvati, Dipha Barus, dan Afgan dari Indonesia; NCT 127 dari Korea Selatan, DNCE asal Amerika Serikat dan AmPm asal Jepang berlangsung meriah pada Rabu (9/8) malam.

AmPm mengawali pertunjukan dengan "Life is" dan single perdana "Best Part of Us" dan memuji para penggemar pada akhir penampilan.

"Hai, guys, kalian luar biasa. Malam ini luar biasa," kata mereka.

Beberapa menit kemudian, penyanyi Isyana Sarasvati mengambil alih panggung dan membuat suasana semakin riuh lewat lantunan lagu-lagu hit seperti "Keep Being You" dan "Closer" karya The Chainsmokers. Ia juga menyanyikan "Kau adalah" dan "Tetap dalam Jiwa" sebagai penutup yang manis.

Suasana semakin meriah kala NCT 127 akhirnya tampil di hadapan Nctzen--sebutan untuk penggemar NCT 127 di Indonesia.

(Baca: Kesan NCT 127 bisa tampil perdana di Indonesia)

Pada penampilan perdananya di Indonesia, boyband beranggotakan Taeyong, Taeil, Jahyun, Johnny, Winwin, Doyoung, Heechan, Mark dan Yuta itu menyanyikan lima lagu andalan mereka seperti "Fire Truck","Limitless", "Good Thing", dan "0 Mile" serta menutupnya dengan "Cherry Bomb".  

(Baca: Afgan komentari NCT 127, apa katanya?)





Giliran Raisa

Sementara penyanyi Raisa menghibur para penggemarnya dengan "Tentang Cinta", "Kali Kedua" dan "Could it be Love".

Afgan pun tampil dan menyapa penggemar yang hadir malam itu,"Selamat malam. Gila ini ramai banget. Raisa keren sekali. Ada NCT 127 tadi. Aku sempat lihat sebentar, keren banget performance-nya," tutur dia.

Afgan melantunkan suara merdunya membawakan lagu "Sadis", "Knock Me Uut" dan "Panah Asmara".

Dia juga menyanyikan lagu duetnya bersama Raisa, "Percayalah" dan menutup pertunjukan dengan ucapan selamat tinggal dalam bahasa Korea.

DNCE tak kalah heboh malam itu. Grup dance-rock beranggotakan Joe Jonas (vokal), Lee Jin-joo (gitaris), Cole Whittle (bassis) dan Jack Lawless (drummer) itu membawakan "Body Move", "Pay My Rent", "Doctor You", "Toothbrush", "Almost", dan "Kissing Stranger".

Mereka kemudian membawa para penonton ke era 1990-an dengan menyanyikan sedikit lagu Spice Girls "Wannabe" dan "Ups, I did it again" dari Britney Spears.

Kejutan kemudian datang dari DJ Dipha Barus. DJ yang pernah tampil dengan Calvin Harris, Zedd dan Tiesto itu menampilkan lagu remix "Ko Ko Bop" milik boyband EXO dan "Bombayah" milik girl band BLACKPINK.




 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maryati
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Raisa sapa penggemar melalui konser virtual

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar