Essential Phone masih dalam tahap produksi massal

Essential Phone masih dalam tahap produksi massal

Essential Phone (twitter.com/essential)

Jakarta (ANTARA News)  - Salah seorang pencipta Android Andy Rubin kembali membuktikan bahwa Essential Phone ada, dan akhirnya akan mulai dijual di Amerika Serikat, setelah tertunda selama hampir dua bulan.

Kabar terakhir menyebutkna bahwa Essential Phone akan memulai debutnya di pasaran minggu ini. Sayangnya, smartphone yang unik ini tidak menunjukkan dirinya.

Dalam akun Twitter-nya, Rubin mengkonfirmasi bahwa Essential Phone diluncurkan minggu depan.

Bahkan, Rubin juga mengunggah foto yang memperlihatkan produksi Essential Phone, dan mengatakan bahwa saat ini ponsel pintar tersebut dalam produksi massal dan perusahaannya siap untuk mulai mengirimkan perangkat tersebut kepada retailer dan operator.

Sprint akan menjadi satu-satunya operator yang akan menawarkan Essential Phone, namun kabarnya retailer lain seperti Best Buy akan menjual versi unlocked pada saat yang bersamaan, yang dibanderol 699 dolar AS atau sekitar Rp9,1 juta.

Namun, kehadiran Essential Phone dikhawatirkan akan tergilas dengan flagship lain seperti Nokia 8, Samsung Galaxy Note 8 dan LG V30 yang akan dirilis pada waktu yang hampir bersamaan, demikian Phone Arena.

Penerjemah: Arindra Meodia
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar