Pekalongan (ANTARA News) - Manajemen Persip Pekalongan, Jawa Tengah, menargetkan mampu mencuri poin penuh saat laga tandang liga 2 melawan Persijap Jepara di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, Minggu (13/8).

Pelatih Persip Pekalongan Didik Listriyanto di Pekalongan, Jumat, mengatakan bahwa pada pertandingan melawan Persijap, tim Persip tidak didukung oleh suporternya karena tim berjuluk "Laskar Kalong" sedang menjalani sanksi PSSI.

"Kendati demikian, kami menargetkan mampu mencuri poin saat dijamu oleh Persijap Jepara setelah gagal menaklukan PSS Sleman," katanya.

Ia mengatakan dirinya telah menyiapkan strategi khusus dan mental anak asuhnya untuk meladeni Persijap Jepara.

"Kami akan berupaya semaksimal mungkin dengan menyiapkan tehnik dan strategi khusus untuk menjinakkan Laskar Kalinyamat itu," katanya .

Menurut dia, di grup 3 Liga 2 Tahun 2017, kini Persip berada pada posisi 6 dengan memperoleh nilai 12 sehingga dengan mampu mencuri poin di kandang Persijap Jepara maka akan membuka peluang tim "Laskar Kalong" lolos dari degradasi.

"Pada klasemen ke-6 merupakan posisi yang rawan menuju ke degradasi. Oleh karena, dengan meraih poin di Persijap akan menghindarkan Persip dari degradasi," katanya.

Didik Listiantoro menambahkan tim Laskar Kalong akan berangkat ke Jepara pada 12 Agustus dengan membawa 20 pemain.

Pewarta: Kutnadi
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2017