Jakarta (ANTARA News) - Presiden Joko Widodo menikmati festival musik elektronik "We The Fest" 2017 di JI-Expo Kemayoran, Jumat.

Presiden sebelumnya menghadiri Silaturahmi Nasional (Silatnas) II Pendukung Setia Jokowi 2017 yang juga berada JI-Expo Kemayoran, tapi berbeda "hall".

Setelah berganti baju batik lengan panjang menjadi kaos warna abu-abu bertuliskan "We the Fest", Jokowi lalu masuk ke "hall" berjudul "The stage is Bananas" dengan pemusik Shura sedang memainkan musiknya.

"Its honour to have Mr President here," kata Shura dari panggung.

Jokowi pun melambaikan tangannya ke atas, tak lupa ia menyempatkan diri untuk berswafoto dan bersalaman dengan para penonton yang banyak berusia remaja maupun sekitar 20-an tahun tersebut.

Jokowi ditemani pemimpin redaksi majalah musik Rolling Stone Adib Hidayat serta Komisaris PT JIExpo Hartati Murdaya Poo.

Sekitar 10 menit di hall "The stage is Bananas," Jokowi pindah ke area "main stage" tanpa lepas dari permintaan swafoto dan bersalaman.

Di atas panggung main stage sedang tampil pemusik Charli XCX asal Inggris. Kali ini hadir juga pemilik Ismaya Grup Bram Hendrata dan Brian Sutanto selaku penyelenggara WTF.

Presiden pun digiring ke tenda VIP tempat ia mendengarkan tidak kurang dari empat lagu buatan Charlie XCX sambil sesekali melambaikan tangan dan mengangguk-anggukan kepala ke arah panggung.

Kepala Kantor Staf Presiden Teten Masduki juga tampak menemani Jokowi dan sudah berganti kaos "We The Fest" berwarna putih.

Jokowi sempat beristirahat sekitar 20 menit dan masih menerima permintaan swafoto sambil mengobrol dengan Christian dan Bram serta Adib.

Jokowi sudah satu jam 15 menit berada di area WTF dan tampak belum akan meninggalkan festival musik tersebut. 

Berikut video Presiden di WTF :




(Baca: Kesan Jokowi terhadap musik di "We The Fest")

Pewarta: Desca Lidya Natalia
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2017