Tangerang (ANTARA News) - Brand otomotif asal China, DFSK atau Dongfeng Sokon, memanfaatkan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 guna memperkenalkan dua produk untuk bersaing di pasar Indonesia.

Dua produk tersebut adalah pick up DFSK Super Cab dan jenis sport utility vehicle (SUV) Glory 580 yang akan bersaing dengan para produsen kendaraan yang telah lama hadir di Tanah Air.

"Produk perdana DFSK yang dihadirkan adalah produk yang memang didesain untuk pasar Indonesia," kata Wakil General Manager DFSK, Frans Wang, di GIIAS 2017, ICE-BSD City, Tangerang, Kamis (10/8).

Di sisi lain, pihak DFSK menjelaskan bahwa mereka baru akan memperkenalkan produk di GIIAS. Adapun peluncuran resminya akan digelar dalam beberapa bulan ke depan.

"Super Cab akan kami luncurkan September 2017, Glory 580 kami luncurkan di 2018," sambung Frans.

DFSK adalah perusahaan otomotif yang memproduksi beragam jenis kendaraan dari berbagai segmen mulai dari SUV, MPV serta kendaraan niaga ringan yang berpusat di China.

Sejauh ini, DFSK telah membangun pabrik di Indonesia dengan nama PT Sokonindo Automobile yang berlokasi di Cikande, Banten, dengan total investasi sebesar 100 juta dolar AS untuk kapasitas produksi sebesar 50.000 unit.

Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2017