Pesan spa lewat internet saja

Pesan spa lewat internet saja

Illustrate spa. (--)

Denpasar (ANTARA News) - Kehadiran era teknologi mendorong semua perusahaan memanfaatkan media digital untuk menjaring konsumen, salah satunya usaha solus per aqua alias spa atau perawatan terapi air dengan nama portal www.EazySpaDeals.com.

"Saat ini teknologi digital memberikan kemudahan konsumen memesan produk ataupun layanan fasilitas melalui online, seperti tiket pesawat, hotel dan termasuk juga spa. Dan kami pun menyediakan pemesanan spa berjaringan (online)," kata pendiri EazySpaDeals.com, J Paul Tedjojuwono, di Kuta Bali, Sabtu.

"Dengan kehadiran portal ini, kami ingin memberikan kemudahan kepada para penggemar spa untuk memesan di berbagai tempat, dengan harga kompetitif atau bahkan lebih murah dari harga di spa bersangkutan," ucapnya.

Portal itu pertama kali diluncurkan 5 April 2016, sehingga menjadi salah satu pelopor situs pemesanan Spa secara online di Indonesia dengan aplikasi digital.

"Para pelanggan Spa dapat mengakses pemesanan selama 24 jam dengan sistem layanan pembayaran instan serta konfirmasi melalui email pelanggan," ujarnya.

Dikatakan, masih banyak Spa yang tidak memiliki website dalam memasarkan produk mereka. "Kami telah bekerja sama dengan lebih dari 120 Spa di Indonesia dengan 2.500 tenaga terapis," katanya.

Keuntungan dengan mengakses portal EazySpaDeals.com, konsumen dapat membandingkan harga, fasilitas, keahlian terapis, hingga suasana masing-masing spa. 

"Sehingga calon konsumen dapat lebih memahami pilihan mereka sebelum memesan spa bersangkutan," kata  dia.

Pewarta:
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar