Jakarta (ANTARA News) - Sebagian besar kawasan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) siang ini akan hujan menurut prakiraan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG).

Bekasi, Bogor, Depok, Jakarta Timur dan Tangerang diprakirakan diland hujan sedang. Kemudian Jakarta Barat berpotensi hujan lokal, Jakarta Selatan kemungkinan hujan ringan. Sementara wilayah lainnya berawan dan cerah berawan pada siang hari.

Pada pagi hari sebagian besar kawasan Jabodetabek justru berpotensi cerah berawan dan berawan tebal. Hanya Kepulauan Seribu yang dilanda hujan lokal. 

Malam harinya, hampir seluruh kawasan berawan tebal. Hujan lokal diprakirakan hanya melanda Bogor, Depok, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Kendati begitu, BMKG mengingatkan adanya potensi hujan disertai petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Tangerang, Bekasi, Depok dan Bogor antara sore dan malam hari.

Suhu rata-rata hari ini berkisar antara 23 hingga 33 derajat Celcius, dengan kelembapan udara 70 sampai dengan 95 persen. Demikian seperti dilansir laman resmi BMKG.

Pewarta: Lia Santosa
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2017