Monaco menang 4-1 meski cadangkan Mbappe

Monaco menang 4-1 meski cadangkan Mbappe

Penyerang AS Monaco, Radamel Falcao (kanan), merayakan golnya ke gawang Dijon dalam laga lanjutan Liga Prancis di Stadion Gaston-Gerard, Dijon, Prancis, Minggu (13/8/2017). (twitter.com/as_monaco)

Monaco (ANTARA News) - AS Monaco berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 4-1 saat melawat ke markas Dijon dalam laga lanjutan Liga Prancis di Stadion Gaston-Gerard, Dijon, Prancis, Minggu.

Hasil itu diraih Monaco meski membangku cadangkan bintang mereka, Kylian Mbappe, yang tengah menjadi lakon utama dalam saga transfer yang menghubung-hubungkan namanya dengan dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, serta klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain.

Adalah Radamel Falco yang menjadi bintang utama kemenangan Monaco kali ini dengan mengemas trigol ke gawang Dijon, sementara satu gol lain dicetak oleh pemain belakang Jemerson.

Falcao hanya membutuhkan waktu tiga menit untuk membuka keunggulan Monaco dengan sepakan jarak dekatnya menyusul situasi tendangan sudut.

Situasi sepak pojok kembali berhasil dimanfaatkan oleh Monaco untuk menggandakan keunggulan pada menit 25, saat Jemerson menyambut umpan silang Joao Moutinho.

Tendangan keras Falcao menyelesaikan bola kiriman Adama Diakhaby pada menit 37 berhasil memperbesar keunggulan Monaco menjadi 3-0 atas Dijon.

Dijon sempat membalas lewat gol dari luar kotak penalti yang dicetak Wesley Said pada menit 43 dan mengubah kedudukan menjadi 1-3.

Falcao melengkapi raihan trigol miliknya di laga tersebut dengan menanduk umpan silang uyang dilepaskan Thomas Lemar pada menit 51, sekaligus memastikan kemenangan Monaco menjadi 4-1.

Susunan pemain kedua tim seturut laman resmi Liga Prancis:

Dijon (5-4-1): Baptiste Reynet (PG); Valentin Rosier (Fouad Chafik), Cedric Yambere, Cedric Varrault, Adam Lang (Oussama Haddadi), Arnold Bouka Moutou; Kwon Chang-hoon, Romain Amalfitano, Jordan Marie, Naim Sliti; Wesley Said (Frederic Sammaritano)
Pelatih: Olivier Dall'Oglio

AS Monaco (4-4-2): Danijel Subasic (PG); Djibril Sidibe, Kamil Glik, Jemerson, Jorge; Rony Lopes (Youri Tielemans), Joao Moutinho, Fabinho, Thomas Lemar; Radamel Falcao (Guido Carrillo), Adama Diakhaby (Gil Dias)
Pelatih: Leonardo Jardim

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar