Vancouver (ANTARA News) - Aktor Ryan Reynolds bersama segenap pemain dan kru film "Deadpool" merasa terkejut dan berduka atas kematian pemain pengganti dalam adegan aksi sepeda motor di Vancouver.

"Hari ini, secara tragis kami kehilangan seorang kru saat syuting 'Deadpool'," tulis Reynolds dalam pesan di media sosial.

Polisi Vancouver mengonfirmasi kematian perempuan yan menjadi pemain pengganti di lokasi syuting sekuel "Deadpool", namun mereka tidak memberikan keterangan lebih rinci dan tidak mengungkapkan namanya.

Media setempat mengatakan aktris pemeran pengganti itu nampaknya kehilangan kendali saat mengendarai sepeda motor melaju melewati jendela dari bangunan di seberang jalan.

"Deadpool 2" adalah sekuel dari film komedi "Deadpool" yang dibintangi Reynolds sebagai pahlawan super Marvel yang gemar mengucapkan sumpah serapah.

Studio 20th Century Fox tidak mengatakan apakah produksi film ditunda akibat kecelakaan itu. Juru bicara Dan Berger mengatakan sutdio itu "sangat berduka atas musibah tersebut."

Reynolds mengatakan para pemain dan kru merasa "sedih, terkejut dan hancur.. namun sadar tidak ada yang lebih sedih daripada keluarga dan orang-orang terdekat dari mendiang saat ini. Doaku untuk mereka," tulis dia seperti dilansir Reuters.

Kematian pemeran pengganti di "Deadpool" terjadi sebulan setelah pemeran pengganti lain meninggal di Atlanta, Georgia saat syuting drama televisi "The Walking Dead". John Bernecker (33) meninggal setelah kepalanya terbentur di lantai beton saat aksi di mana dia jatuh dari ketinggian 20 kaki.

Secara terpisah, Tom Cruise, yang dikenal karena melakukan sebagian besar aksi berbahaya tanpa pemain pengganti, juga tampak terluka di London saat syuting "Mission: Impossible 6".

Sebuah video yang diunggah di situs berita selebritas TMZ memperlihatkan Cruise (55) berusaha melompat ke atap gedung tinggi dan mendarat keras di dindingnya. Beberapa saat kemudian, Cruise terlihat tertatih-tatih di lokasi syuting.

Perwakilan Cruise dan studio film Paramount Pictures tidak menanggapi pertanyaan mengenai kejadian tersebut atau cedera sang aktor.

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2017