counter

Keio Plaza Hotel Tokyo gelar kursus merangkai bunga "Ikebana"

Keio Plaza Hotel Tokyo gelar kursus merangkai bunga "Ikebana"

Mulai Agustus 2017, Keio Plaza Hotel Tokyo membuka kelas khusus selama 45 menit bagi para tamu asing untuk merangkai bunga "Ikebana.". (Antara/BUSINESS WIRE)

Kursus disampaikan oleh Hiroki Maeno bagi Para Tamu Asing

 

TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Keio Plaza Hotel Tokyo, salah satu hotel internasional paling prestisius di Jepang yang berlokasi di Shinjuku, Tokyo, membuka kelas khusus selama 45 menit bagi para tamu asing untuk merangkai bunga “Ikebana” yang akan digelar setiap Kamis mulai Agustus di ruang privat dengan biaya JPY3.000 per peserta. Kursus tersebut akan disampaikan oleh seniman merangkai bunga ternama Hiroki Maeno.

 

Lihat rilis multimedia selengkapnya di sini: http://www.businesswire.com/news/home/20170816005431/en/

 

Seniman merangkai bunga Hiroki Maeno menciptakan rangkaian bunga spesial dan unik yang dipajang di lobby utama hotel kami seiring pergantian musim, empat kali dalam setahun. Rangkaian bunga terbarunya berukuran lebar 2,7 meter dan tinggi lima meter serta terbuat dari bambu, tanaman hijau dan enkianthus putih, yang merupakan simbol kesejukan di Jepang, guna memberikan keringanan estetis dari suhu tinggi di musim panas. Rangkaian bunga ini akan dipajang mulai 4 hingga 18 Agustus 2017 untuk dinikmati para tamu hotel. Keio Plaza Hotel menawarkan kursus merangkai bunga “Ikebana” kepada tamu yang menginap di hotel kami secara ad hoc hingga kini, namun dalam merespon banyak permintaan kami sekarang mulai menawarkan kursus ini secara reguler dan kepada lebih banyak orang yang mencakup tamu yang tak menginap di hotel kami.

 

Lebih dari 75% tamu yang menginap di Keio Plaza Hotel adalah wisatawan asing dari lebih dari 100 negara. Oleh karena itu Keio Plaza Hotel menggelar berbagai event sepanjang tahun termasuk pertunjukan live kecapi Jepang 'Koto' dan pameran kerajinan tradisional lain Jepang sehingga tamu kami berkesempatan mengalami keindahan budaya tradisional Jepang. Sebagai bagian dari program pengalaman budaya kami, hotel kami juga menggelar berbagai event di antaranya upacara minum teh Jepang di ruang minum teh, dan mengenakan busana pernikahan kimono tradisional Jepang.

 

Kursus Merangkai Bunga “Ikebana”

Tanggal:

 

Kamis, pekan kedua dan keempat tiap bulan



*Untuk bulan ini: 24 Agustus (Kamis), 2017

Waktu:


4:30 hingga 5:15 petang

Lokasi:


Ruang privat Family Parlor “Emerald”, Lantai sembilan South Tower



(Terbatas untuk sekira enam orang tamu)

Biaya:


JPY3.000 per orang dewasa (Termasuk bahan bunga, biaya jasa dan pajak)

Instruktur:


Seniman Merangkai Bunga Ikebana Hiroki Maeno

Reservasi:


Silakan hubungi “Guest Relations Desk,” atau dial #7 dari hotel kami.

 

Versi Lengkap Rilis Pers ini

 

Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20170816005431/en/

 

Kontak

 

Keio Plaza Hotel Tokyo

Yoko Sugiura, +81-3-5322-8010

Public Relations Manager

y-sugiura@keioplaza.co.jp

 

Sumber: Keio Plaza Hotel Tokyo

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: prwir
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar