Dispenser Advance ini saring air kran jadi siap konsumsi

Dispenser Advance ini saring air kran jadi siap konsumsi

Peluncuran sistem filter air Allegro S2 dan Allegro C1 di Mal Kelapa Gading 3, Jakarta. (ANTARA News/HO)

Jakarta (ANTARA News) - Produsen sistem filterisasi air Advance baru-baru ini mengenalkan produk terbarunya, Allegro S2 dan Allegro C1, dispenser non galon yang mampu menyaring air tanah menjadi air siap minum atau konsumsi.

Allegro S2 dan Allegro C1 yang berteknologi Reverse Osmosis diluncurkan di Kelapa Gading, Jakarta belum lama ini. Produk yang berbentuk dispenser non galon ini akan menyaring air langsung dari kran.

Alat ini mampu menyaring zat-zat kimia berbahaya, logam berat, bakteri, dan kuman secara akurat sehingga hanya air berkualitas dan benar-benar layak minum yang akan Anda konsumsi, kata Advance dalam siaran persnya, Kamis.

Dilengkapi dengan fitur Eco Censor, Allegro S2 dan Allegro C1 mampu menghemat energi hingga 50 persen.

Eco Censor akan bekerja pada keadaan cahaya di bawah 1 lux, dimana sistem pemanas dan pendingin akan berhenti secara otomatis pada saat gelap, dan sistem tersebut akan otomatis bekerja saat sensor mendeteksi cahaya. Dengan demikian, Anda tak perlu lagi khawatir akan adanya pemborosan energi.

Desain yang ramping dan tambahan tombol pengaman untuk mengambil air panas juga menjadikan produk ini mudah ditempatkan dan nyaman digunakan.

Advance membanderol Allegro S2 Rp13,998 juta per unit, sedangkan Allegro C1 hanya Rp9,498 juta per unit.

Khusus selama pameran di Mal Kelapa Gading 3, ADVANCE memberikan tambahan cashback Rp500.000 dan juga hadiah langsung hingga 20 Agustus 2017.

Pewarta:
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar