Kemarin, Tora Sudiro lomba makan kerupuk hingga operasi besar Novel Baswedan

Kemarin, Tora Sudiro lomba makan kerupuk hingga operasi besar Novel Baswedan

Ki-ka: Tora Sudiro, Indro Warkop dan Vino Bastian mengikuti lomba makan kerupuk di Festival Kalimalang, Jakarta, Kamis (17/8/2017). (ANTARA News/ Nanien Yuniar )

Jakarta (ANTARA News) - Kemeriahan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-72 diwarnai berbagai berita menarik yang masih layak dibaca hari ini.



Presiden Joko Widodo mengenakan pakaian adat dari daerah Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, saat Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI di Istana Merdeka, Jakarta.




Para pemeran film "Warkop DKI Reborn" meramaikan suasana perayaan 17 Agustus di Festival Kalimalang, Jakarta Timur, Kamis.

Ratusan warga berdesakan sejak siang menanti kedatangan Indro Warkop, Tora Sudiro dan Vino Bastian di festival yang dibuat untuk merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-72. 



Tidak hanya warga Indonesia yang merayakan kemerdekaan Republik Indonesia, tetapi turis asing juga ikut berpartisipasi dalam lomba memperingati 72 tahun Indonesia merdeka.



Penyidik KPK Novel Baswedan menjalani operasi mata kiri bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia di salah satu rumah sakit di Singapura.

Operasi diperkirakan berlangsung empat jam yang ditangani oleh empat dokter ahli mata, ahli gigi, ahli retina, dan ahli glaukoma.



Nokia 8 akhirnya resmi dirilis. "Dengan Nokia 8 - kami ingin membuat alat untuk menceritakan kisah kami". Itulah yang HMD katakan dalam peluncuran Nokia 8, seperti dilansir GSM Arena.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar