Wolfsburg, Jerman (ANTARA News) - Gelandang serang, Mario Goetze, untuk kali pertama dalam delapan bulan terakhir akan bermain sejak awal laga bersama Borussia Dortmund saat timnya melawat ke markas VfL Wolfsburg untuk laga pekan perdana Liga Jerman di Stadion Volkswagen Arena, Wolfsburg, Jerman, Sabtu.

Goetze berada di sisi kiri dari trio lini tengah Dortmund bersama Gonzalo Castro dan Nuri Sahin dalam skema 4-3-3 yang diterapkan pelatih anyar Peter Bosz.

Sementara lini depan Dortmund diisi tiga serangkai Christian Pulisic, Pierre-Emerick Aubameyang dan pemain anyar Maximilian Philipp.

Sedangkan bintang muda Ousmane Dembele masih dalam masa hukuman oleh pihak klub karena memaksa ingin pindah ke Barcelona.

Bek kiri Dan-Axel Zagadou juga melakukan debutnya untuk Dortmund di laga tersebut.

Berikut susunan pemain kedua tim seturut laman resmi Liga Jerman:

VfL Wolfsburg (4-2-3-1): Koen Casteels (PG); Paul Verhaegh, Robin Knoche, Felix Uduokhai, Yannick Gerhardt; Riechedly Bazoer, Ignacio Camacho; Jakub Blaszczykowski, Daniel Didavi, Kaylen Hinds; Mario Gomez
Pelatih: Andries Jonker

Borussia Dortmund (4-3-3): Roman Buerki (PG); Lukasz Piszczek, Sokratis Papasthathopoulos, Marc Bartra, Dan-Axel Zagadou; Gonzalo Castro, Nuri Sahin, Mario Goetze; Christian Pulisic, Pierre-Emerick Aubameyang, Maximilian Philipp
Pelatih: Peter Bosz

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2017