Jakarta (ANTARA News) - Selebritis dunia mulai Jim Carrey sampai Jimmi Kimmel dan Larry King, ramai-ramai mengirimkan pesan duka untuk Jerry Lewis, komika legendaris yang bermitra dengan aktor Dean Martin sebelum membintangi film-film komedinya sendiri, yang meninggal dunia di rumahnya di Las Vegas home dalam usia  91 tahun.

Berikut pesan duka kalangan selebritis AS kepada komedian jenius nan legendaris Jerry Lewis, seperti dikutip Reuters:

- Nancy Sinatra, putri Frank Sinatra, di Twitter: "Untukmu Jerry, ayah selalu senang melihatmu seperti saya sedih melihatmu pergi. Berikan pelukan hangat darimu untuk dia, demi saya. Saya menyayangimu."

- Deana Martin, putri Dean Martin, mitra komedi sepanjang hayat Lewis, di Twitter: "Saya terpukul atas meninggalnya salah satu sahabat abadi (Paman) Jerry Lewis. Saya menyayanginya seumur hidupku dan akan sangat merindukannya."

- Komedian dan aktor Carol Burnett dalam CNN: "Sungguh warisan hebat telah ditinggalkan Jerry Lewis untuk kita semua, dalam filmnya, acara televisi. Kita masih bisa balik ke sana dan tertawa."

- Komedian Jim Carrey di Twitter: "Jerry Lewis adalah jenius tak ada duanya. Saya ada karena dia!"

- Pengasuh acara talk show Jimmy Kimmel di Twitter: "Jerry Lewis adalah komedian, aktor, sutradara, penemu, dan manusia jenius."

- Pengasuh talk show Larry King di Twitter: "Jerry tercipta untuk membuat dunia tertawa. Bakatnya hanya bisa terlampaui oleh kerja kemanusiannya. Istirahatlah dengan tenang, sobat."

- Aktris Joan Collins di Twitter: "Raja Komedi Jerry Lewis adalah talenta hebat dan sahabat yang baik. Rest in Peace #jerrylewis."

- Aktor komedian Kumail Nanjiani di Twitter: "Saat kecil dulu, saya penggemar paling berat Jerry Lewis di dunia. Sungguh. R.I.P. Jerry Lewis."


(Baca: Fakta-fakta komedian legendaris Jerry Lewis)

(Baca: Komedian legendaris Jerry Lewis tutup usia)

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017