Bandung (ANTARA News) - Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-3 yang dilaksanakan di Hotel Grand Asrilia, Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung pada 21-23 Agustus.

Dalam Rakernas ini turut hadir Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Sekjen PAN Eddy Soeparno, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Wali Kota Bogor Bima Arya, serta beberapa kepala daerah lainnya.

Sekjen PAN, Eddy Soeparno mengatakan, Rakernas kali ini akan membahas mengenai persiapan partai dalam menghadapi Pilkada serentak 2018 serta Pilpres 2019.

"Jadi dua agenda besar itu akan kita bahas. Ditambah juga ada agenda-agenda yang sifatnya peningkatan kapasitas dari pada pengurus dan kader-kader kita," ujar Eddy saat ditemui di Hotel Asrilia, Senin.

Sementara itu, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengatakan Rakernas ini pun untuk memperkuat konsolidasi antar kader-kader di seluruh Indonesia agar memiliki visi dan misi yang sama dalam membangun bangsa.

"PAN akan berdiri tegak untuk menjahit Merah-Putih yang sekarang ini agak terkoyak. Kita akan rajut dan jahit kembali," kata dia.

Pewarta: Asep Firmansyah
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2017