London (ANTARA News) - Misteri identitas penulis skenario "Logan Lucky" semakin dalam ketika aktor Adam Driver mengatakan, Senin, penulis skenario wanita tersebut ada di lokasi pengambilan gambar film itu. .
"Logan Lucky," yang disutradarai oleh Steven Soderbergh dan berlatar belakang dunia balap Asosiasi Nasional Balap Mobil Stok (NASCAR), telah menjadi berita utama karena spekulasi mengenai penulis skenario pertamanya, Rebecca Blunt, yang benar-benar ada atau hanya berupa nama samaran.

Ucapan Driver tersebut nampaknya merupakan pertama kalinya sosok Blunt dilaporkan memang benar-benar ada.

Ketika ditanya pada pemutaran perdana film tersebut pada Senin mengenai pertemuannya dengan Rebecca Blunt, Driver menjawab pernah menemuinya.

"Ya, dia ada di lokasi syuting," ujar Driver seperti dilansir Reuters.

The Hollywood Reporter pada Juli, dengan mengutip beberapa sumber yang tidak disebutkan namanya, melaporkan bahwa tidak ada penulis skenario yang bernama Rebecca Blunt. Hollywood Reporter mengatakan nama tersebut hanya akal-akalan yang memperdaya Driver serta rekan mainnya, Daniel Craig dan Channing Tatum, saat film tersebut direkam.

The Hollywood Reporter pada saat yang sama mencatat Blunt tidak pernah disebutkan dalam film dan pangkalan data film, serta tidak pernah diwawancarai maupun difoto selama promosi untuk film tersebut.

Soderbergh pada Juli menanggapi spekulasi tentang keberadaan Blunt dengan mengatakan kepada Entertainment Weekly, "Ketika masyarakat membuat pernyataan seperti itu, mereka harus sangat berhati-hati, terutama ketika menyangkut seorang penulis skenario wanita, yang karyanya baru pertama kali ditampilkan."

"Logan Lucky" telah mulai diputar di bioskop-bioskop Amerika Serikat minggu lalu dan mulai ditayangkan di Eropa minggu ini.

(Uu.KR-DVI/T008)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2017