Jakarta (ANTARA News) - Perancang busana Yusjirwan Yunasz atau terkenal dengan nama Itang Yunasz akan mengangkat tema pail garden atau "taman pucat" saat menggelar pameran pada ajang Collection Premier Moscow (CPM), sebuah pameran dagang mode yang berlangsung di Expocenter Fairground, Moskow, pada 30 Agustus – 2 September 2017.

Dokumentasi pribadi Itang Yunasz


"Jadi yang akan berangkat itu label saya yang Kabana. Saya akan lebih banyak mengangkat warna-warna seperti pastel, pink, baby blue dan hijau mint, nude juga ada. Saya akan bermain dengan motif bunga dan kupu-kupu," kata Itang kepada Antaranews saat dihubungi di Jakarta, Rabu.

Itang, yang mendapat kesempatan kedua mengikuti pameran tersebut, menyampaikan bahwa pasar pakaian tertutup, yang sering digunakan masyarakat Muslim tersebut sangat baik di Moskow.

Bahkan, Itang mendapat antusiasme lebih pada pameran perdananya, dibandingkan pakaian-pakaian yang lebih terbuka tahun lalu.

Dokumentasi pribadi Itang Yunasz


"Mengikuti tahun lalu, ya saya juga surprise, saya diorder sama mereka dan buat saya adalah sesuatu yang cukup membingungkan. Karena saingan di kanan kiri saya bajnya glow dan seksi segala macam. Tapi, orang-orang yang berada di jajahan Uni Soviet, kayak uzbekistan, itu kan beragama islam," ujar Itang.

Selain itu, Itang menambahkan, terdapat 25 juta warga Muslin di Moskow saat ini, yang membuat pasar pakaian muslim di sana menggeliat.

Pewarta: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2017