Jakarta (ANTARA News) - Kembar Olsen, Mary-Kate dan Ashley, serba misterius dan tak banyak mengumbar urusan pribadi mereka di hadapan media. 

Adik mereka, Elizabeth Olsen, mengungkapkan kedua kakaknya memberi pelajaran penting mengenai bagaimana cara menghadapi publik.

"Mereka tidak banyak omong - memang dikenal begitu -- dan saya tidak peduli terhadap apa yang saya ucapkan (dalam wawancara) karena saya berasumsi tak akan ada yang baca," katanya seperti dilansir Fox News.

"Saat itu mereka bilang padaku, 'Meski kamu pikir tidak ada orang yang akan baca artikel ini, mungkin nanti ada orang yang mengambil kutipan (untuk hal lain).' Itu adalah bagian dari bagaimana kamu menginginkan seseorang menginterpretasikan kamu, dan bagaimana mereka menggambarkan siapa kamu dan seperti apa karyamu."

Kini, aktris 28 tahun itu mengikuti jejak dua kakaknya dengan merahasiakan percintaannya dari pandangan ingin tahu publik, termasuk jalinan asmaranya dengan musisi Robbie Arnett.

"Jika hanya tentang saya, akan saya beritahu, tapi bila melibatkan orang lain, saya akan diam saja," katanya. "Saya tidak mau bicarakan kisah orang lain."

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2017