counter

Emil akan bagi hadiah saat Karnaval Kemerdekaan

Emil akan bagi hadiah saat Karnaval Kemerdekaan

Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil (ANTARA FOTO/Fahrul Jayadiputra)

Bandung (ANTARA News) - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil berjanji akan membagikan hadiah pada masyarakat yang berpenampilan unik, menarik, serta kreatif saat pelaksanaan Karnaval Kemerdekaan pada Sabtu, (26/8).

"Untuk foto perorangan, siapa yang selfi-nya paling keren ada hadiah sepeda buat tiga orang yang unik yang pake baju adat atau baju perjuangan," ujar Ridwan Kamil di Hotel Best Western Kota Bandung, Jumat.

Tak hanya itu, Pria yang akrab disapa Emil ini juga akan memberikan hadiah untuk tiga kelompok yang mengunggah foto terunik di media sosial. Hadiah yang akan diberikan pun berbeda, Emil akan mengajak para pemenang untuk makan malam bersama.

"Tolong ajak suaminya, istrinya, pacarnya, teman-temannya untuk meramaikan kegembiraan ini," kata dia.

Bagi masyarakat yang ingin ikut berpartisipasi, hanya tinggal mengunggah swafoto kemeriahan karnaval kemerdekaan. Unggahan itu dapat melalui Instagram maupun Twitter dengan menggunakan tagar #KarnavalParahyangan dan #LombaFotoKarnaval.

Selain itu, setiap foto yang diunggah harus menandai akun miliknya di @ridwankamil dan @relawan_bdg. Nanti Emil sendiri akan memilih tiga foto terbaik grup perorangan maupun kelompok.

Pewarta: Asep Firmansyah
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Peringati Hari Kemerdekaan Gubernur Kalsel pimpin pawai 3000 motor

Komentar