Persiapan bintang "Warkop DKI Reborn" jelang premier 5 kota

Persiapan bintang "Warkop DKI Reborn" jelang premier 5 kota

Para bintang film "Warkop DKI Reborn Jangkrir Bos Part 2" akan melakukan nonton bareng di lima kota, Makassar, Surabaya, Semarang, Solo dan Jogjakarta dalam satu hari menggunakan pesawat yang telah dibungkus dengan poster film yang dipamerkan di lapangan udara Pondok Cabe, Tangerang, Sabtu (26/8/2017). (ANTARA News/ Arindra Meodia)

Jakarta (ANTARA News) - Para aktor yang membintangi "Warkop DKI Reborn Jangkrik Bos Part 2" mengaku tidak memiliki persiapan khusus untuk menghadiri pemutaran perdana di lima kota dalam satu hari.

Padahal sebuah pesawat telah dipersiapkan khusus untuk menerbangkan Indro, Tora Sudiro, Vino G Bastian dan Abimana Aryasatya ke Makassar, Surabaya, Semarang, Solo dan Yogjakarta.

"Karena jadwal kita pada sekali jadi enggak punya kesiapan secara fisik," ujar Indro Warkop dalam temu media peluncuran pesawat Warkop DKI Reborn di Lapangan Udara Pondok Cabe, Tangerang, Sabtu.

(Baca juga: Pesawat "Warkop DKI Reborn" siap terbang ke 5 kota dalam 1 hari)

Sementara itu, Vino berharap rangkaian acara yang telah dipersiapkan dapat berjalan dengan lancar.

"Berdoa juga bisa diterima di kota yang kita kunjungi sudah ready semua. Mungkin waktunya enggak begitu banyak karena akan mengejar satu kota ke kota lain. Semoga bisa lancar," ujar dia.

Abimana juga berharap para pecinta film Tanah Air dapat menyukai film terbarunya itu. "Selebrasinya di sana. Senin, 28 Agustus kita Warkopin kota-kota itu," kata dia.

Vino menambahkan, dipersiapkannya pesawat khusus untuk dirinya dan para rombongan bukan bermaksud untuk menyombongkan diri, melainkan untuk memudahkan dalam hal transportasi.

"Bukan bermaksud bersombong juga karena kegiatan itu di lima kota alangkah baiknya di pesawat khsusus," ujar Vino.

"Ini baru pertama kali pesawat dibungkus poster film. Mudah-mudahan bisa menular ke film-film lain karena sudah seharusnya film Indonesia bisa packaging-nya bisa sebagus ini," tambah dia.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar